Postingan Pertamaku

Posted: October 30, 2008 in pic.-

Assalamu’alaikum wr wb….

Hey, inilah postingan pertama ku… mungkinkah ini awal dari segalanya ?? InsyaAllah…

Hari ini, 30 oktober 2008 saat nya aku mulai berkarir di dunia maya… dengan membuat blog ini aku harap dapat menambah kepuasan hati ku dalam menulis. hehe…
yah, hanya dengan bermodal komputer dan VPN atau akses internet gratis yang diberikan Kampus Institut Teknologi Telkom kepada seluruh mahasiswa dan staf nya (kadang-kandang terpaksa ke warnet juga klo akses internet kampus lagi trouble) akhirnya inilah ruang kerja ku… hahaha….

Sore ini hujan turun sangat lebat, alhamdulillah sudah 2 hari ini hujan mengguyur bandung setelah sekian lama kosan ku dan sekitarnya kekeringan air dan sulit mencari air bersih. sampai-sampai kamar mandi kosan ku harus memasang saringan 2 lapis.

hhmm.. mungkin ini pertama kalinya aku postingan di blog ku sendiri sehingga aku masih bingung apa yang harus aku torehkan di blog ini… aku juga berharap teman-teman semua dapat memberi ku ide dan saran dalam membangun blog ku ini… terima kasih.

pic.-

Leave a Reply

