Aku Pengen Egois

Posted: June 12, 2009 in pic.-

Aku Pengen Egois

pengen banget bisa egois pikirin diri sendiri
pengen banget bisa ngga mikirin orang lain
pengen banget bisa ngga peduli sama apa kata orang
pengen banget bisa memperlakukan orang lain sesuai emosiku sendiri, sesuai egoku sendiri
pengen banget bisa bertindak sesuai apa yang aku mau

pengen banget aku ngga usah susah-susah mengerti pikiran orang
pengen banget aku ngga usah susah-susah bertindak yang bisa memuaskan semua orang
pengen banget bisa seenaknya

tapi ngga bisa..
aku kan manusia
orang lain juga manusia
manusia kan ngga akan bisa hidup sendiri
manusia kan selalu butuh satu sama lain

jadi..
aku seharusnya bisa memikirkan orang lain juga
aku seharusnya bisa sabar menghadapi orang lain
aku seharusnya bisa ngga egois mikirin diri sendiri
aku seharusnya bisa berlaku baik sama SEMUA orang
aku seharusnya bisa berlaku ngga seenaknya sendiri

tapi..
gimana kalo orang lain juga bertindak seenaknya
gimana kalo orang lain juga egois

ya aku seharusnya bisa ngalah, nrima, dan ngerti
manusia kan emang tempatnya salah dan khilaf
manusia kan emang ngga selamanya bener
dan aku seharusnya bisa jadi manusia yang pemaaf

emang susah jadi manusia
emang susah jadi makhluk sosial
emang susah jadi D E W A S A

by NN

sumber : unknown

Leave a Reply

