666 – Angka Setan

Posted: June 20, 2011 in Canda dan tawa, Hiburan

Ini ada sedikit jenis-jenis angka setan…

660 – Estimasi Setan
0.66600 – Setan High-Precision
666.000 – float Setan
-665 – NOT Setan
0.666 – miliSetan

668 – tetangga sebelah Setan
333 – setengah Setan
00666 – kode pos Setan
1-666 – kode area Setan
081666 – nomor HP Setan

-666 ^1/2 – Setan imajiner
-666 – Negative Setan
1010011010 – Setan biner
29A – Setan heksadesimal
/ 666 – faktor persekutuan Setan
DCLXVI – Setan romawi

666! – Setan Faktorial
P(666) – Permutasi Setan
C(666,r) – Kombinasi Setan
666th-an – Kesetan-an

Rp 666,- – Setan Rupiah
Rp 665.99 – Setan TV Media
Rp 732.60 – Setan + PPN 10%
Rp 665.95 – harga grosir Setan
US$ 0.083 – Setan US dollar
6.66% – bunga bank Setan

666 C – titik didih Setan
666 kal – kebutuhan kalori Setan
1332 – doubleSetan
ACKACKACK – Setan ASCII
f(666) – fungsi Setan
69 – setan kamasutra

Lotus 666 – spreadsheet Setan
Word 6.66 – word processor Setan
8066686 – Setan IBM
999 – Setan terbalik
Nesta – Setan main bola
nates – pencerminan setan
Setna – pleSetan

666666666666666666 – Setaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn…

Comments
  1. riezka135 says:

    nambahin ah,

    666 km – kilometer setan
    cs666 – mata kuliah setan

  2. hanarika says:

    apaan sih???
    -_____-

  3. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Test

  4. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Makanya Yohanes / Nabi Yahya as menyuruh umat Kristiani berkhidmat hanya pada seorang manusia saja yg memiliki bilangan binatang 666 tsb. Ternyata 666 = seorang pembebas dr timur = ratu dr ujung bumi yg akn melakukan penghakiman = Khalifah al Mahdi = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Jadi tdk perlu bingung krn sdh jelas sekali.

  5. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Prosedur penyelamatan / penebusan dosa 666 yg akn membebaskan org zalim dari siksa neraka itulah yg mnjadi alasan mngapa Yohanes memerintahkan umat Kristiani berkhidmat kpd 666.

  6. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Tgl lahir penulis adlh 15-9-1966 atau bisa ditulis 15-9-’66. Menurut Yohanes harus dihitung maka berlaku operasi pengurangan mnjadi (15-9)’66 = 6’66 mnjadi 666 … Ok!

    • budiman eka s r says:

      wah, berarti orang yang lahir di tanggal : 16-10-1966 juga sama-sama “juru penyelamat” dong. Jadi yg bener yg mana ini? katanya cuma seorang? Kan sama-sama kalo (16-10)’66 = 6’66.

      Jadi yg bener yg mana? Nghahahahaha….

  7. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Angka 19 punya makna jumlah huruf Arab dlm kalimat Basmallah maka 666 adlh seorang muslim … Ok!

    • budiman eka s r says:

      Oke, memang angka 19 itu merujuk pada jumlah huruf Arab dalam kalimat Basmallah. Tapi apa itu mencirikan anda seorang muslim? Yaelahhh…. cape deh!

  8. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Ajaran Islam dgn tegas menyatakan pemeluk Kristen adlh org kafir yg kelak akan menghuni neraka jahanam kekal selama-lamanya maka org Islam = Antikristus … Ok!

    • budiman eka s r says:

      Mas, belajar cara menulis yang benar dulu. Itu kalimatnya berpusat kemana? kok agak bingung bacanya. Coba perhatikan tanda baca, kyknya kurang koma. CMIIW

  9. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Banyak org Islam yg lahir pada tahun 1966 mempunyai angka tanggal dikurang bulan = 6, maka perlu petunjuk lain yg mengarahkan pada seseorang & menurut Yohanes kemunculannya berkaitan dgn binatang berkepala 7 yg mengerikan dgn salah satu kepalanya terluka.

    • budiman eka s r says:

      Jangan-jangannn… “kepalanya terluka”???? Harry Potter???? Damnnn.. ternyata Harry Potter itu nyata!

  10. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Ternyata binatang berkepala 7 tsb adlh:
    1. Operasi Jatuhkan Boeing. Peristiwa kecelakaan pswat terbang & heli yg menimbulkan korban luka / tewas yg jg antara lain memandu terciptanya
    rangkaian peringatan yg telah disampaikan & tlh mencapai > 5000 halaman.

  11. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    2. Operasi Badai Halilintar
    3. Operasi Tornado Jawa
    4. Operasi Flu Burung
    5. Operasi Biru Malam (bumi belah)
    6. Operasi Kenaikan Muka Air Laut Global
    Kelima operasi tsb (no 2-6) akan digunakan dlm Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat + Al Malhamah = “Kiamat 2012 Suku Maya”

  12. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    7. Operasi Hantaman Dahsyat.
    Akan trjadi nanti saat pertempuran antara Pasukan Umat Islam dgn tentara Romawi (Amerika Serikat & sekutunya) brpa jatuhnya meteor / asteroid. Trjdi saat dunia tanpa listrik & bahan bakar fosil / dunia tanpa tehnologi.
    Dgn pnjlasan di atas & kiprah penulis selama ini, maka penulis adalah seorang manusia pemilik sah bilangan 666 tsb.

  13. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Terimakasih atas perhatiannya.

  14. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Bersamaan dgn munculnya 666 tsb muncul pula seorang pelacur, ibu dari kekejian di bumi. Pelacur itu memakai kain ungu. Di dahinya tertulis Babylonia. Pelacur itu mabuk darah saksi Yesus & darah org kudus. Semua raja2 di bumi minum & mabuk anggur hawa nafsu percabulannya.

  15. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Yg dimaksud pelacur tsb adlah Negeri Amerika Serikat yg telah menghancurkan Irak (Babylonia). Nenek moyang Amerika Serikat adalah Kerajaan Romawi yg dulu suka menyiksa pengikut Kristen awal yg sempat menyaksikan kehidupan Yesus / Nabi Isa as. Mabuk darah org kudus adlah perang melawan terorisme sbgai kedok membunuhi org2 Islam yg berada di jalan yg lurus. Sdg anggur hawa nafsu cabul Amerika Serikat : demokrasi, liberalisme, neoliberalisme, sekulerisme, kapitalisme, HAM, pluralisme, moderatisme & nsionalism

  16. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Pelacur itu duduk di atas binatang berkepala 7. Negeri Amerika Serikat menguasai & mengendalikan pemerintahan NKRI tempat 666 yg perannya sy mainkan bertempat tinggal. Itu trjadi skrg saat SBY berkuasa, bukan pd masa2 Presiden RI yg lalu. SBY = Satrio Boyong Pambukaning Gapura yg nyata2 disetir Amerika Serikat dlm mnjlnkan pemerintahannya. 666 = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu = ratu dari ujung bumi bag timur yaitu tanah Jawa di NKRI yg akn melakukan penghakiman.

  17. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Maka ketika pelacur itu (negeri AS) dibakar sampai habis hanya dlm 1 jam prtama dlm Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat, kacungnya yg berada di Nusantara ini tlh terlebih dahulu dihakimi oleh Allah SWT Yg Maha Perkasa dgn gempa 9.8 SR & tsunami pantai barat Sumatra serta pantai selatan Jawa, Kutukan Tuhan kolosal di atas tanah Jawa & Gmpa bumi Jakarta 8.7 SR. Smua prstwa itu tlh disampaikan scara rinci oleh 666 yg trnyata adlh Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi, wakil Allah SWT saat ini di dunia.

  18. khalifah al Mahdi - 666 says:

    Oleh karena itu penduduk dunia harus memperhatikan berita dan saran-saran yang disampaikan oleh 666 tsb. untuk antisipasi hari-hari pembalasan yang dikuasai oleh Allah SWT. Pendapat atau saran orang2 yang mengaku tokoh-tokoh agama yang tidak sejalan dengan 666 / Khalifah al Mahdi harus ditolak dan tidak perlu dipatuhi. Semua peristiwa2 dahsyat di muka bumi ini akan terjadi dengan ijin Allah SWT dan tidak tergantung sama sekali dengan ucapan atau pendapat aaaoaarang2 yang mengaku para tokoh agama tadi.

  19. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Tokoh2 agama Islam yg mengklaim dirinya moderat, pluralis, demokratis, bangga dgn Hak Azasi Manusia, nasionalisme & sekulerisme adlh tokoh agama Islam yg sesat. Mereka akn dihakimi oleh Allah SWT scara lngsung dlm Al Malhamah. Yg berada di Jawa ikut tertimpa kutukan Tuhan kolosal diubah mnjadi babi / kera yg hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang. Jadi umat Islam berIslamlah yg benar yaitu sprti berIslamnya Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

  20. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Prstiwa tenggelamnya sebagian kota Washington DC & Chicago mnjadi danau, negeri Singapura mnjadi laut, 11 kota di tepi Laut Mediterania & Bandara Ben Gurion di Israel mnjadi teluk2 yg dikabarkan / diskenariokan Khalifah al Mahdi / 666 adlh bukti nyata benarnya cara berIslam Khalifah al Mahdi / 666. Skenario Khalifah al Mahdi / 666 thd negeri Singapura & Israel diamini / disetujui Allah SWT, maka Khalifah al Mahdi / 666 trmasuk gol org2 yg benar yg diridhoi oleh Allah SWT.

  21. Khalifah al Mahdi - 666 says:

    Skrg di awal 2012 cuaca buruk mulai melanda tanah Jawa & Sumatra. Pswat Cessna jatuh lagi di Salamkanci Magelang stlh pagi harinya kacung2 Yahudi Bani Israel beraksi di jalanan berusaha mencelakakan penulis. Hayo beraksi lagi spy tercipta Airforce One experience he he he…!

  22. Hambali says:

    Apa yg diskenariokan Khalifah al Mahdi thd Amerika Serikat itu jauh lebih hebat dari yg dilakukan Al Qaeda
    he he he…

  23. Hambali says:

    Katanya Khalifah al Mahdi angin puting beliung itu mainan malaikat. Jadi angin puting beliung yg bnyak trjadi di Nusantara menunjukkan pasukan Kerajaan Langit & Bumi sdh bertebaran di Nusantara.

  24. Ratu Adil - 666 says:

    666 = Khalifah al Mahdi = Satrio Piningit = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu = Ratu Adil = Budak Angon = Ratu dari ujung bumi = Gajah Mada Muda asuhan Sabdo Palon = Parikesit asuhan Begawan Abiyasa = The Man from the east = The One = salah satu Pahlawan Kembar Maya he he he….!

  25. Ratu Adil - 666 says:

    Lha wong postingannya sukses masuk, kacung2 Bani Israel itu nggak usah ngganggu posting saya. Lebih baik tobat menjalankan prosedur penyelamatan 666 sebelum keburu dijadikan tumbal terkutuk jadi babi / kera yg hina olek rakyat Dajal itu he he he….!

  26. budiman eka s r says:

    waduhhhh… perasaan niat awalnya cuma buat becanda, kok ujung-ujungnya malah kyk gitu… Hhhhhhh… another fanatism. Cape dehh…. -______________-“

  27. Satrio Piningit - 666 says:

    666 itu penting bagi umat Kristen & org zalim lainnya. Rapture itu tidak ada & bid’ah. Yg ada adlh prosedur penyelamatan 666 yg harus dijalankan sebelum hari2 pembalasan yg dikuasai Allah SWT terjadi. 4.244 milyar org zalim akan diwafatkan dlm peristwa yg juga dikenal Kiamat 2012 Suku Maya = goro2 Nusantara + goro2 dunia. Akan terjadi tdk lama lagi & ini serius lho, bukan bercanda he he he…!

  28. Ratu Adil - 666 says:

    Inilah rincian peristiwa Kiamat 2012 Suku Maya yang bukan hancurnya alam semesta tetapi hanya kerusakan dan kebinasaan besar di muka bumi ini saja dalam hari-hari pembalasan yang dikuasai Allah SWT untuk memurnikan bumi, artinya menjadikan dunia tidak ada orang zalim:
    1. Letusan Gunung Gede disusul 7 gunung + 3 gunung diikuti gempa 9.8 SR an di zone subduksi pantai selatan Jawa dan pantai barat Sumatra yang berakibat tsunami dahsyat di pantai selatan Jawa, pantai barat Sumatra, Selat Sunda, pantai utara Banten& Jakarta.
    2. Seminggu / 2 minggu berikutnya akan terjadi Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang zalim yang amat sangat melampaui batas di tanah Jawa.
    3. Selanjutnya gempa bumi Jakarta 8.7 SR.
    Tiga peristiwa inilah yang disebut goro-goro Nusantara.

  29. Ratu Adil - 666 says:

    Peristiwa selanjutnya adalah goro-goro dunia sbb:
    4. Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat yg akan terjadi dalam waktu sehari semalam saja.
    5. Langsung diteruskan dengan Al Malhamah / huru-hara. Dalam peristiwa ini antara lain terjadi efek domino akibat hancurnya lempeng bumi Amerika Utara di bawah negeri Amerika Serikat sehingga lempeng-lempeng bumi yang lain saling tabrak / saling pisah mencari kesetimbangan lempeng Baru. Tentu saja berakibat fatal yang membuat daratan yang terletak di tepi lempeng-lempeng tsb antara lain bisa tenggelam jadi laut. Banyak negeri akan tenggelam jadi laut dan pulau Jawa akan terpecah 3, sedang P Madura dan Bali tenggelam jadi laut dan masih banyak lagi peristiwa semacam di berbagai belahan bumi ini.

  30. Ratu Adil - 666 says:

    Pada akhir goro-goro dunia ini nanti muka air laut akan naik secara global setinggi 33 m di seluruh dunia, maka anda yang tinggal di tepi pantai sampai ketinggian daratan + 33 m dari permukaan air laut sudah bisa mempersiapkan diri menghadapi hal ini mulai dari sekarang. Keseluruhan goro-goro Nusantara + goro-goro dunia akan memakan waktu sekitar 4 bulan. Dan setelah itu kehidupan kembali normal di dunia tetapi tanpa listrik dan tanpa bahan bakar fosil. Saat semuanya kembali dikerjakan manual dan bepergian naik kuda / kereta kuda dan yang semacam / sepeda.

  31. Ratu Adil - 666 says:

    Tidak lama lagi, insya Allah di bulan Oktober 2014 Ratu Adil bakal muncul lewat goro-goro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s