Jam Tangan

Posted: March 18, 2012 in Canda dan tawa, Hiburan
Tags: , , , ,

Alkisah dimana seorang pemuda yang dalam perjalanannya kembali ke Jakarta dengan kereta Senja Utama.
Persis didepannya duduk seorang bapak , setelah lama berdiam diri, Sambil menguap sang pemuda
bertanya kepada bapak tersebut…

Pemuda : “Jam Berapa sekarang Pak ??? ”
Bapak : “…”
Pemuda : “Pak, sekarang jam brapa ya ?
Bapak : “…”
Pemuda : “Pak, saya izinn tanya, sekarang jam brapa ya ?”
Bapak : “…”
Pemuda : *Sedikit agak kesal “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sich susahnya”
Bapak : “bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu , terus sampai nanti kita jadi akrab”.
Pemuda : *bingung… “lalu apa salahnya kalau kita akrab”
Bapak : “nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan
turun sama-sama ,terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.”
Pemuda : *semakin bingung “Terus pak?”
Bapak : “Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti nawarin kamu mampir kerumah, nanti
kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya , nanti kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya
dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya”
Pemuda : “Terus, apa hubungannya apa sama pertanyaan saya yang pertama?”
Bapak : “masalahnya…….. SAYA TIDAK MAU PUNYA PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA”

===================================

dari berbagai sumber….

Comments
  1. vempuzka says:

    huahahaha,,,
    intinya kalo mo kenalan akrab sama orang jangan nanya jam dan harus punya jam tangan

  2. Fahmy pic.- says:

    hahaha… iya mble

Leave a Reply

