Pertanyaan Ngaco

Posted: October 28, 2012 in Canda dan tawa, Hiburan

makin ke bawah…
jawaban makin kacau…

1. Nama lo?
> Wawan…

2. Siapa yang terakhir lo SMS?
> Amel. nanyain kabar anak-anak IT Telkom yg lagi di Lampung…

3. Siapa yang terakhir SMS lo?
> Melly. “today is special day… blah blah blah…”πŸ™‚

4. Apa rencana lo dalem waktu dekat?
> jawaban panjang :
>> mengembalikan ketahanan tubuh dan konsentrasi melalui proses penurunan kesadaran yg disertai dengan
perlambatan proses metabolisme yang berakibat pada restrukturisasi staminadan vitalitas tubuh…
> jawaban pendek :
>> tidur

5. Di kelas lo termasuk pinter ga?
> ga tau ya…

6. Perut lo six-pack?
> sementara ini baru four-packπŸ˜›
> maybe setaon lagi…

7. Gimana rasanya jatuh cinta?
> sakit lah. kalo nggak, nggak mungkin dinamai “jatuh” atau “fall” kan?πŸ™‚

8. Pernah menang undian?
> pernah. undian DANCOW. Lomba mirip sapi.

9. Pilih pacar manja atau pacar jutek?
> pacar manja yang jutek…

10. Jenis musik favorit lo?
> klasik. apapun yg slow-slow…

11. Biasa makan di mana?
> kantin-nya Telkom. lengkap dan murah. cuma modal kartu mahasiswa plus bolpoin buat tandatangan, bisa makan gratis.

12. Berapa sering pulang kampung?
> setaon kurang lebih dua kali…

13. Kapan lo terakhir nangis?
> kemarin. mataku ketusuk bolpoin.

14. Pernah pingin mencoba narkoba?
> nggak.

15. Pernah pingin operasi plastik?
> ya. jadi ember.

16. Apa 3 sifat terbaik yg lo miliki?
> bisa diandalkan, pekerja keras, dan sensitif (wakz…)πŸ˜›

17. Kriteria co/ce yg layak jd pacarmu?
> cerdas, anggun, and percaya ama aku sepenuh hati.πŸ™‚

18. Apa yang ada di pikiran lo saat ini?
> ini pertanyaan makin lama makin aneh

19. Pernah pacaran ama temen sekelas?
> Gak lah. Pacar satu aja repot apalagi
SEKELAS…

20. Udah nonton Harry Potter?
> blum. kt-nya Devina ga nonton. katanya Leonardi bagusan novel-nya. katanya Cisca itu kekanak-kanakan… huuh…

21. Kenapa Harry Potter jago naik sapu?
> kalo naik vaccuum cleaner berat…

22. Kenapa kalo makan ikan Arwana bisa membahayakan kesehatan?
> soalnya ntar kamu bakal digampar pake sekop sama bapakmu. Ikan mahal kok dimakan. Tolol bener…

23. Udah selesai blon?
> terserah lah…

24. Kenapa profesor-profesor nggak jadi anggota DPR?
> soalnya ijazah-nya asli.

26. Lo berminat ga jadi presiden?
> berminat. dan yg bikin pertanyaan ini aku jadikan pahlawan nasional terus aku jeblosin ke penjara.

27. Siapa yg menemukan Planet Pluto?
> jawaban ilmiah : Clyde Tombaugh
> jawaban cerdas : nggak ada. soalnya Pluto nggak pernah hilang.

28. Anjing apa yang kakinya delapan?
> anjing kencing di kaki lima (hayo! pinter juga yah aku…)πŸ˜›

29. Kenapa Superman celana dalamnya ada di luar?
> ngga tau. pingin bikin trend kali.

30. Kenapa Robin membasmi kejahatan?
> soalnya dia ketemu sama Batman. Kalo ketemu sama Baskin, jual es…

“kualitas jawaban mencerminkan kualitas pertanyaan” – me –

sumber : Forum Kampus IT Telkom

Comments
  1. apa si ini?
    diambil random gitu?

  2. Fahmy pic.- says:

    geje emang rif… haha

  3. riezka135 says:

    *guncang guncang badan*
    sadar, ka……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s