Allah Menjawab

Posted: July 8, 2013 in Umum

Assalamualaikum
Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin… ”
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup KU berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yaasiin : 82)

Ketika kita mengeluh ” Capek banget gw…..”
Allah menjawab : “…. dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat” (QS An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh :” Berat banget yah, gak sanggup rasanya…”
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika mengeluh : “Stressss nih..panik…”
Allah menjawab : Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang” (QS. Ar-Ro’d : 28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahhhh … ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah menjawab : “Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS Al Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorang pun yang mau bantuin…”
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKu, niscaya Aku kabulkan untukmu” (QS. Al-Muu’miin :60)

Ketika kita mengeluh : “Duh..sedih banget deh gw..”
Allah menjawab :” La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita” (QS. At-Taubah : 40)

Allah selalu dekat dengan kita, Allah telah menjawab semua pertanyaan kita. DIA yang menciptkan kita, DIA yang lebih tahu tentang kita bahkan dari diri kita sendiri

 

dikutip dari : Renungan Kisah Inspiratif

Comments
  1. wah benerrr nih,, nyesel suka sedih sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s