Archive for the ‘Hiburan’ Category

Pertanyaan Ngaco

Posted: October 28, 2012 in Canda dan tawa, Hiburan

makin ke bawah…
jawaban makin kacau…

1. Nama lo?
> Wawan…

2. Siapa yang terakhir lo SMS?
> Amel. nanyain kabar anak-anak IT Telkom yg lagi di Lampung…

3. Siapa yang terakhir SMS lo?
> Melly. “today is special day… blah blah blah…” 🙂

4. Apa rencana lo dalem waktu dekat?
> jawaban panjang :
>> mengembalikan ketahanan tubuh dan konsentrasi melalui proses penurunan kesadaran yg disertai dengan
perlambatan proses metabolisme yang berakibat pada restrukturisasi staminadan vitalitas tubuh…
> jawaban pendek :
>> tidur
(more…)

Advertisements

Jam Tangan

Posted: March 18, 2012 in Canda dan tawa, Hiburan
Tags: , , , ,

Alkisah dimana seorang pemuda yang dalam perjalanannya kembali ke Jakarta dengan kereta Senja Utama.
Persis didepannya duduk seorang bapak , setelah lama berdiam diri, Sambil menguap sang pemuda
bertanya kepada bapak tersebut…

Pemuda : “Jam Berapa sekarang Pak ??? ”
Bapak : “…”
Pemuda : “Pak, sekarang jam brapa ya ?
Bapak : “…”
Pemuda : “Pak, saya izinn tanya, sekarang jam brapa ya ?”
Bapak : “…”
Pemuda : *Sedikit agak kesal “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sich susahnya”
Bapak : “bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu , terus sampai nanti kita jadi akrab”.
Pemuda : *bingung… “lalu apa salahnya kalau kita akrab”
Bapak : “nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan
turun sama-sama ,terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.”
Pemuda : *semakin bingung “Terus pak?”
Bapak : “Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti nawarin kamu mampir kerumah, nanti
kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya , nanti kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya
dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya”
Pemuda : “Terus, apa hubungannya apa sama pertanyaan saya yang pertama?”
Bapak : “masalahnya…….. SAYA TIDAK MAU PUNYA PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA”

===================================

dari berbagai sumber….

Kata kata mutiara hari ini…

• Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, karena pada dasarnya ILMU itu tidak bersalah.

• JanganLah puLa engkau MENIMBA ILMU, karena di daLam sumur tidak ada ILMU.

• Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, karena beLum tentu BUDI yg melakukannya.

• JanganLah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena lagu yang SUMBANG tidak enak untuk didengar

• JanganLah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS

• Janganlah engkau MEMBANGUNKAN RUMAH untuk keluargamu, karena rumah memang tidak prrnah TIDUR

• Janganlah engkau MEMBERI TAHU orang yang bertanya, karena orang itu mungkin tidak suka makan TAHU

• Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, karena KARUNG memang lebih cocok untuk beras.

Dan… Janganlah engkau MERESAPI kata2 bijak ini, karena MERES handuk aja susah, apalagi MERES SAPI …

Sumber : FB

666 – Angka Setan

Posted: June 20, 2011 in Canda dan tawa, Hiburan

Ini ada sedikit jenis-jenis angka setan…

660 – Estimasi Setan
0.66600 – Setan High-Precision
666.000 – float Setan
-665 – NOT Setan
0.666 – miliSetan

668 – tetangga sebelah Setan
333 – setengah Setan
00666 – kode pos Setan
1-666 – kode area Setan
081666 – nomor HP Setan
(more…)

Kata-Kata Indah + Plesetan

Posted: April 11, 2010 in Canda dan tawa

1. Uang bukan segalanya.
>>Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
>>Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
>>Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
>>Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
>>Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
>>Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
>>Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
>>Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
>>Semakin banyak yang kita tahu, semakin
banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin
sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impiankamu.
>>Maka pergilah tidur saja sekarang !

—————————————–
dikutip dari berbagai sumber…

30 Ciri Mahasiswa IF

Posted: February 11, 2010 in Canda dan tawa
Tags:

1. Kamu menganggap jurusan lain yang
non-teknik itu “gampang”

2. Kamu menghabiskan lebih banyak uang
untuk membeli buku programming daripada
membayar uang kuliah.

3. Kamu menganggap segala sesuatu di
dunia ini, termasuk persahabatan,
cinta, tidur, dan rekreasi, ada tombol
ON/OFF – nya.

4. Kamu mampu menyelesaikan perhitungan
statistika kompleks tanpa kalkulator,
namun tidak ingat cara untuk mencari
FPB atau KPK.

5. Yang pertama kamu tanya ketika
kebingungan adalah Google.
(more…)

Mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia

(disadur dari sebuah tulisan yang sudah lama hilang – versi Inggris)

Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26. Ke-26
abjad tersebut rasanya masih terlalu banyak, dan lagipula ada beberapa
abjad yang jarang sekali digunakan.

Oleh karena itu mari kita sederhanakan abjad-abjad tersebut dan
menyesuaikan dengan kata-kata yang kita gunakan.

Pertama-tama, huruf X, kita ganti dengan gabungan huruf K dan S.
Kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang
menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan kata serapan dari bahasa
asing. Misalnya taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal, dst.
(more…)