Januari

Posted: January 2, 2013 in Umum
Tags:

last year in January 2012 , It’s hard times to pass…

Berat bebanku meninggalkanmu
Separuh nafas jiwaku sirna

Bujan salahmu apa dayaku
Mungkin benar cinta sejati
Tak berpihak pada kita

Reff: kasihku sampai di sini kisah kita
jangan tangisi keadaannya
bukan karena kita berbeda

dengarkan, dengarkan lagu-lagu ini
melodi rintihan hati ini
kisah kita berakhir di januari

selamat tinggal kisah sejatiku
ooo… pergilah

Advertisements

Let you fly away

Posted: November 30, 2012 in pic.-
Tags: , ,

you fly away, and broke my wings

Pertanyaan Ngaco

Posted: October 28, 2012 in Canda dan tawa, Hiburan

makin ke bawah…
jawaban makin kacau…

1. Nama lo?
> Wawan…

2. Siapa yang terakhir lo SMS?
> Amel. nanyain kabar anak-anak IT Telkom yg lagi di Lampung…

3. Siapa yang terakhir SMS lo?
> Melly. “today is special day… blah blah blah…” 🙂

4. Apa rencana lo dalem waktu dekat?
> jawaban panjang :
>> mengembalikan ketahanan tubuh dan konsentrasi melalui proses penurunan kesadaran yg disertai dengan
perlambatan proses metabolisme yang berakibat pada restrukturisasi staminadan vitalitas tubuh…
> jawaban pendek :
>> tidur
Read the rest of this entry »

Boy adalah seorang cowo yang menjadi buta karena sebuah kecelakaan..
Sejak ia menjadi buta, ia merasa terasing dari lingkungannya..
Ia merasa tidak ada seorang pun yang memperhatikan atau menyayanginya..

Hingga kemudian hadirlah Girl dalam kehidupannya..
Girl sangat sayang dan perhatian pada Boy..
Ia tidak pernah mempermasalahkan kebutaan Boy sebagai suatu kekurangan yg berarti..
Ia sungguh-sungguh mencintai Boy dengan tulus…

Suatu hari berkatalah Boy kepada Girl..
Read the rest of this entry »

“Officially Missing You”

All I hear is raindrops
Falling on the rooftop
Oh baby tell me why’d you have to go
Cause this pain I feel
It wont go away
And today I’m officially missing you
I thought that from this heartache
I could escape
But I fronted long enough to know
There ain’t no way
And today
I’m officially missing you

Read the rest of this entry »

Ajarkan Aku Menjadi Naif

Posted: July 16, 2012 in pic.-

Ajarkan aku menjadi naif.
Senaif dirimu yang masih bisa tertawa (dikala kita bertemu).
Senaif kebahagiaan di alam kita berdua.
Karena setiap detik di kala kenyataan mulai bersinggungan,
aku rasakan sakit yang nyaris tak tertahankan.
Atau ajarkan aku menjadi penipu,
apabila ternyata kau merasakan sakit itu dalam tawamu.

Supernova – Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh

A Thousand Years

Posted: April 25, 2012 in Umum

Saat pertama kali ngedenger gw langsung falling in love ama nih lagu.
denger lagu ini sejenak gw serasa kembali ke masa lalu,ntah bagaimana caranya…
mungkin dari aransement yang easy listening (buat gw) ngebuat gw jadi sedikit terbawa ama alunan melodinya.
walau dari sisi lirik sangat jauh berbeda dengan apa yang gw rasakan dan alami saat ini.

next target gw pengen ngulik2 nih lagu pake gitar.

Read the rest of this entry »